Presenter NFL Walsh bercanda bahwa dia MENINGGALKAN suaminya

Presenter NFL Walsh bercanda bahwa dia MENINGGALKAN suaminya

Presenter NFL Walsh bercanda bahwa dia MENINGGALKAN suaminya setelah dia menyerahkan bola Aaron Judge. Matt Buschmann, pelatih bullpen untuk Toronto Blue Jays, mungkin memiliki percakapan canggung dengan istrinya setelah pertandingan bisbol Rabu melawan New York Yankees.

Buschmann menangkap bola yang dipukul oleh pemukul Yankees Aaron Judge untuk home run ke-61 yang bersejarah musim ini. Istrinya, pembawa acara NFL Sara Walsh, turun ke Twitter dengan tangkapan layar nama suaminya di umpannya.

“Kabar buruknya adalah saya sedang berjuang melawan badai di Florida, tetapi kabar baiknya adalah saya dapat mengumumkan pengunduran diri saya…” canda Waltz.

Tapi sentimen itu tidak berlangsung lama, karena dia segera mengetahui bahwa Buschmann mengembalikan bola ke Yankees untuk disimpan oleh Hakim sebagai kenang-kenangan.

Walsh mentweet tangkapan layar momen itu sendiri, dengan mengatakan, “Oh, keren. Dia hanya mengembalikannya tanpa memeriksa apakah rumah kita masih ada? Selanjutnya saya ingin mengumumkan perceraian kami.’

Walsh kemudian memberikan pandangan yang lebih bijaksana namun sama lucunya pada kisah Instagram-nya, dengan mengatakan, “Saya di kamar masa kecil saya sebagaimana dibuktikan oleh foto-foto kuda yang masih berdiri. Saya menginginkan seekor kuda sejak saya berusia dua tahun, itu belum terjadi

“Saya mendengar Matt menangkap bola home run Aaron Judge malam ini dan saya tidak tahu, mungkin Anda bisa membelikan saya kuda dengan bola itu.

“Tapi mengetahui Matt, dia hanya mengembalikan bola. Atau periksa apakah rumah kami masih ada, yang harus kami evakuasi, sebelum Anda menyerahkannya lagi!

“Saya memiliki sekitar delapan juta pesan teks tentang badai dan begitu bola itu ditangkap, tidak ada yang mengirim SMS tentang badai dan semua orang memberi tahu saya tentang bola!

Bagaimanapun, itu adalah momen yang lucu di malam yang lucu di minggu yang tidak terlalu menyenangkan di sini di Florida.”

Dia kemudian men-tweet lagi: “Hanya seorang reporter yang bekerja di sini … menurut sumber saya … Matt Buschmann tidak dipaksa untuk mengembalikan bola, tetapi dia memberikannya kepada Zack Britton.

Busch memberi tahu saya, ‘Hakim dan Maris telah terbang melintasi negeri. Mereka pantas mendapatkan bola itu.”

Itu adalah angin puyuh bagi Hakim segera setelah pertandingan, dengan semua orang ingin lima menit bersamanya.

Tak lama setelah itu, dia melakukan kontak dengan media dan meskipun dia tahu dia telah memukul bola ke bullpen Blue Jays, dia belum tahu bagaimana bola itu dikembalikan.

“Untungnya saya menonjoknya dengan bullpen Blue Jays dan untungnya, dari apa yang saya dengar, salah satu pria menyerahkannya,” kata Hakim. “Aku harus menemukannya dan mengucapkan terima kasih.”

Tinggalkan Balasan