Penggemar Atlanta Braves mencemooh Marcell Ozuna

MLB: Penggemar Atlanta Braves mencemooh Marcell Ozuna saat kembali ke barisan setelah penangkapan DUI. Slugger Atlanta Braves Marcell Ozuna kembali ke lineup pada hari Minggu dan disambut oleh paduan suara cemoohan keras dari para penggemar.

Itu adalah penampilan pertamanya sejak dia ditangkap Jumat pagi dan didakwa dengan DUI.

“Saya mengecewakan tim saya,” kata Ozuna kepada wartawan setelah penangkapannya. ‘Saya telah mengecewakan keluarga saya. Ini masalah hukum.’

Pada resepsi yang dia terima malam ini, dia menambahkan: “Ini semacam motivator. Jangan dengarkan apa yang mereka katakan, tetap tegakkan kepala dan lakukan yang terbaik.’

Sebelum penangkapannya, Ozuna tidak tampil dalam lima pertandingan berturut-turut karena apa yang disebut manajer Braves Brian Snitker sebagai performa buruk di lapangan.

Dia masuk pada hari Minggu memukul 0,214 dengan 20 homeruns dan 46 RBI musim ini. Jauh lebih rendah dari produksi rata-rata menurut standarnya, yang mengarah ke waktu bermain yang lebih pendek bahkan sebelum penangkapannya pada hari Jumat.

Kata Snitker. “Kami kecewa itu terjadi, dan kami akan terus berjalan.

“Saya tidak ingin Eddie bermain dengan hamstringnya. Ronald [Acuna] pergi ke DH jadi kami harus memiliki seseorang untuk cadangan.

“Dia akan bermain di sisi kiri… Dia ada di tim kami sekarang, dia adalah anggota tim kami. Kami akan memainkannya jika perlu.”

Snikter juga menyatakan bahwa dia belum yakin apakah Ozuna akan dilarang dari kompetisi.

Pada Mei 2021, Ozuna didakwa dengan penyerangan berat dengan pencekikan dan penyerangan setelah polisi Atlanta melihatnya mencengkeram leher istrinya dan melemparkannya ke dinding.

Tuduhan itu kemudian dibatalkan setelah peninjauan bukti video.

Ozuna diberi masa percobaan enam bulan karena Major League Baseball menangguhkan Ozuna selama 20 pertandingan dan memerintahkannya untuk mengikuti program pengalihan.

Dia masih berutang lebih dari $41 juta pada kontrak empat tahun senilai $65 juta yang dia tandatangani pada musim dingin 2021.

The Braves mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat bahwa “organisasi menangani masalah ini dengan sangat serius dan jelas kecewa dengan situasinya.”

Tinggalkan Balasan