Juara Olimpiade Walls bergetar setelah menabrak kerumunan

Juara Olimpiade Walls bergetar setelah menabrak kerumunan Commonwealth Games. Peraih medali emas bersepeda Olimpiade Matt Walls dibiarkan “sangat terpukul” setelah kecelakaan horor di Commonwealth Games.

Walls dan sepedanya meninggalkan lintasan dan menabrak penonton di pusat Lee Valley VeloPark di London.

The Walls yang berusia 24 tahun, yang memenangkan emas omnium di Tokyo 2020, membutuhkan jahitan di dahinya tetapi menghindari cedera besar, British Cycling mengumumkan.

Bersaing untuk Inggris di acara Birmingham 2022, Walls dibawa ke rumah sakit setelah insiden mengejutkan pada hari Minggu, yang terjadi di kualifikasi lomba gores 15km.

Dia memotong pengendara lain ketika mencoba untuk menghindari gemerincing saingan menyusul kecelakaan awal di tikungan dan dikirim keluar dari kendali dengan kecepatan tinggi.

Dua rekan pesaingnya, Derek Gee Kanada dan pembalap Isle of Man Matt Bostock, juga dibawa ke rumah sakit, sementara dua penonton mendapat perawatan.

Walls menulis di Twitter pada Minggu malam: “Terima kasih semuanya atas pesan dan dukungannya! Saya entah bagaimana sembuh tanpa cedera serius hanya beberapa jahitan dan cukup terbentur.

Astaga melihat sisi lucunya saat dia mengomentari video Walls yang runtuh secara dramatis, menulis di Twitter: “Hampir membuat tembok naik …”

Namun, Bostock terguncang, menulis: “Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah mengirim pesan dan check in. Cukup babak belur tetapi berharap dapat kembali tepat waktu untuk RR [road race] berikutnya pekan.

“Kecelakaan yang benar-benar menakutkan, terutama senang melihat Matt Walls entah bagaimana keluar dengan relatif baik-baik saja.”

Selain komitmennya pada Game, Walls berkompetisi dalam balap sepeda profesional untuk tim Bora-Hansgrohe.

Yordan Alvarez is mobbed by his teammates after his game-winning hit in extra innings

Home run Perez yang terlambat mengangkat Royals melawan Yankees, Alvarez dan Riley keduanya memberikan walk-off. Kansas City Royals menghindari sapuan seri pada hari Minggu dengan kemenangan 8-6 datang dari belakang di jalan melawan New York Yankees, dengan sepasang home run yang terlambat membalikkan keadaan.

Kedua pitcher awal selesai dengan angka biasa-biasa saja, tetapi mereka berdua bersih di awal, menahan permainan tanpa gol melalui empat babak pertama. Babak kelima adalah cerita yang berbeda, dengan sisi-sisi yang bergabung selama tujuh putaran.

Royals menyerang lebih dulu ketika Nick Pratto melewati dengan single two-run, base-loaded, sebelum Maikel Garcia mengikutinya dengan double RBI, dan mereka menutup frame empat-lari dengan groundout RBI dari Whit Merrifield.

Tapi tim terbaik dalam bisbol musim ini menjawab dengan tepat, dengan Kyle Higashioka berlari dengan single-nya, sebelum D.J. LeMahieu membawanya pulang dengan seorang homer ke teras pendek di lapangan kanan.

Kemudian di inning ketujuh, dengan Aaron Judge dan Aaron Hicks di base, Anthony Rizzo membuat Yankees memimpin 6-4 dengan pukulan terlama dalam permainan hingga saat itu, home run 418 kaki di atas dinding lapangan kanan. .

Hunter Dozier dari Kansas City memuncaki inning berikutnya dengan tembakan 420 kaki ke kiri lapangan, memangkas margin menjadi 6-5 dan menyiapkan penyelesaian yang menarik.

Membutuhkan tiga out untuk mengamankan kemenangan, Yankees membawa pelempar bantuan elit Clay Holmes untuk menyelamatkan, tetapi itu tidak berjalan sesuai rencana.

Holmes mendapatkan yang pertama, tetapi kemudian melakukan lima lemparan ke Merrifield, sebelum memukul Bobby Witt Jr dengan lemparan untuk menempatkan pelari di urutan pertama dan kedua dengan Salvador Perez di piring.

Perez telah mengayunkan tongkat pemukul panas akhir-akhir ini dengan tiga home run dalam tujuh pertandingan terakhirnya, dan dia menambahkan satu lagi dengan nuke 441 kaki yang mengerikan ke lapangan tengah, melompat ke depan 8-6 di frame terakhir.

Alih-alih menyerahkan bola ke yang baru lebih dekat, Royals membiarkan Taylor Clarke kembali keluar untuk inning keduanya untuk menyelesaikan pekerjaan.

Superstar Yankees Aaron Judge menyelesaikan pukulan tanpa pukulan, tetapi dia berkontribusi dengan dua jalan dan satu lari.

Kemenangan itu hanya yang kedua bagi Royals dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan Yankees.

Austin Riley memenangkannya untuk Braves – Sebuah duel lemparan berkualitas pecah dalam kemenangan 1-0 Atlanta Braves melawan Arizona Diamondbacks, dengan Austin Riley mencetak gol pertama dari permainan di bagian bawah inning kesembilan.

Pelempar ace pemberani Max Fried mengizinkan empat pukulan dan dua jalan dengan lima strikeout dalam tujuh babak tanpa golnya, sementara Merrill Kelly dari Arizona sedikit lebih baik, kebobolan tiga pukulan dan dua jalan dengan delapan strikeout pada rentang babak yang sama.

The Braves memiliki lima hit dalam permainan, dan dua di antaranya oleh Riley, yang dengan cepat memantapkan dirinya sebagai kandidat NL MVP yang realistis.

Riley berada di urutan keempat liga dalam home run (29), dan kedua dalam total base (239) – hanya tertinggal Aaron Judge.

Alvarez berperan sebagai pahlawan di Houston – Berbicara tentang para pemain yang memiliki musim yang luar biasa di bawah radar, bintang Houston Astros Yordan Alvarez melanjutkan apa yang bisa dibilang musim pukulan terbaik di jurusan dengan pemenang dalam kemenangan 3-2 timnya melawan Seattle Mariners.

Dia pergi nol-untuk-empat dalam regulasi, tetapi dengan skor terikat di babak tambahan dia datang melalui dengan kopling hit untuk mengemudi dalam kemenangan.

Alvarez memimpin liga dalam persentase on-base (0,417) dan hanya tertinggal dari Hakim dalam persentase slugging (0,670 dibandingkan dengan 0,671) Hakim.

Tinggalkan Balasan