Colin de Grandhomme pensiun dari kriket internasional

Colin de Grandhomme pensiun dari kriket internasional. All-rounder Selandia Baru Colin de Grandhomme telah mengumumkan pengunduran dirinya dari kriket internasional. Dia mengatakan faktor-faktor seperti cedera dan meningkatnya persaingan di tim nasional dalam ketiga format memaksa pindah.

“Saya juga memiliki keluarga yang berkembang dan saya mencoba memahami seperti apa masa depan saya setelah kriket. Ini semua ada di pikiran saya selama beberapa minggu terakhir.

De Grandhomme memulai karir internasionalnya di T20I melawan Zimbabwe di Auckland pada 2012, dan terakhir bermain untuk Selandia Baru dalam Lord’s Test melawan Inggris pada Juni.

Richard Branson memastikan liga rugby adalah satu-satunya olahraga yang dimainkan di Inggris pada hari kematian Diana. Kematian tragis Putri Diana pada tahun 1997 membuat seluruh Inggris berduka dan setelahnya hanya satu pertandingan olahraga yang diizinkan untuk dimainkan: pertandingan Liga Super yang penuh dengan bintang rugby Australia yang diselenggarakan oleh Sir Richard Branson.

Ketika tokoh kerajaan tercinta meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997, kematiannya mengejutkan dunia – dan salah satu tanggapan pertama pemerintah Inggris adalah membatalkan semua bentrokan olahraga pada hari kematiannya.

London Broncos akan bermain di pertandingan terakhir musim reguler Liga Super melawan Bradford di Twickenham Stoop yang ikonik.

Branson, seorang direktur Broncos dan teman dekat Putri Di, menghubungi Menteri Dalam Negeri Inggris saat itu, Jack Straw, dan diberi izin untuk melanjutkan pertandingan karena ribuan penggemar telah mengikuti kontes.

“Ini sebuah cerita,” saat itu salah satu pemilik Broncos Barry Maranta mengatakan kepada… Sydney Morning Herald pada peringatan 25 tahun kematian Diana.

London Broncos sebelumnya dikenal sebagai Tentara Salib sampai klub NRL yang kuat dan kaya, Brisbane Broncos mengambil alih klub Liga Super pada tahun 1994.

Pada tahun 1997, mereka juga menjadi perkasa di liga Inggris.

Maranta dan rekan pemiliknya ingin membawa sedikit bumbu ke permainan mereka untuk membedakan mereka dari liga tradisional dan permainan rugby union di Inggris pada saat itu.

“Kami memiliki pemandu sorak, penyanyi, band. Saya telah membawa prinsip-prinsip sepak bola Amerika ke liga rugby. Tidak ada orang lain di olahraga Inggris yang melakukan itu, ”kata Maranta.

Ini tepat di gang Branson. Pengusaha Perawan itu bukan penggemar tuntutan kaku dari kebiasaan olahraga Inggris yang lebih ‘normal’.

Dia menolak untuk memakai dasi terkenal, dan ketika dia kebetulan menghadiri pertandingan Broncos, dia terpaku pada suasana yang lebih santai dan seperti pesta.

Branson sangat menyukainya sehingga dia secara mengejutkan menolak kesempatan untuk bergabung dengan dewan pembangkit tenaga listrik EPL Manchester United dan malah menjadi direktur Broncos.

Ketika teman baiknya Diana meninggal pada dini hari sebelum bentrokan yang dijadwalkan melawan Bradford, Branson turun tangan.

Dengan ribuan penggemar sudah berada di kereta menuju pertandingan, pemilik Virgin menghubungi Straw, yang kemudian membiarkan pertandingan tetap berjalan meskipun pertandingan EPL telah dibatalkan pada hari itu.

Izin diberikan dengan syarat bahwa gembar-gembor hiburan dan pemandu sorak khas Broncos dibatalkan, tetapi ada satu momen sebelum pertandingan yang tidak dapat dilupakan oleh siapa pun: pidato emosional Branson.

Dengan kerumunan hampir 10.000 orang yang terjual habis berdiri dalam keheningan yang khusyuk dan kontingen besar media Inggris yang menonton, pengusaha itu membacakan surat yang dikirim Diana kepadanya ketika dia terlibat dalam kecelakaan mobilnya sendiri.

Broncos terlalu bagus dan memenangkan pertandingan yang menarik 28-24.

Ada banyak bintang NRL Aussies dalam permainan, dengan ikon asli Tony Currie melatih Broncos, dan Matthew Elliott – yang melatih 404 Super League dan game NRL sebelum pergi ke media – menuju Bradford.

Tulsen Tollett dan Shaun Edwards membintangi Broncos, sementara CEO Manly saat ini Tony Mestrov memainkan baris kedua dan Terry Matterson, paman bintang Eels Ryan, membintangi.

Matterson sebelumnya bermain untuk Broncos cabang Brisbane dan kemudian dilantik ke dalam hall of fame mereka.

Sisi Bradford termasuk bintang Kiwi Robbie Paul dan legenda Liga Super Brian McDermott dan Steve McNamara – yang saat ini melatih sekelompok mantan Aussies di Catalans.

Hanya seminggu kemudian, Branson resmi menjadi pemegang saham mayoritas di Broncos.

Dia harus menjual klub pada tahun 2002, tetapi mereka berhasil mencapai final Piala Tantangan pada tahun 1999 dan pergi ke Leeds 52-16.

“Dan Richard berjalan ke Wembley tanpa blazer atau dasi,” kata Maranta tentang pertandingan itu.

Tinggalkan Balasan